Pendukung film
Pendukung film "Air Mata Mualaf'. (Instagram@achamination)
KOMENTAR

AKTRIS Acha Septriasa akan segera menyapa penggemar dengan film terbarunya. Acha yang kini menetap di Australia akan comeback ke layar lebar lewat film Air Mata Mualaf. Film yang diproduksi oleh Merak Abadi Productions ini menggandeng Indra Gunawan sebagai sutradara dan sederet artis ternama.

Dengan proses syuting dimulai pada 4 Oktober, film ini akan tayang pada awal tahun 2025.

Air Mata Mualaf mengisahkan perjalanan spiritual Angie, seorang perempuan yang pernah menjadi korban kekerasan. Angie yang lama menetap di Australia, sebelumnya pernah mengalami kejadian buruk, yaitu menjadi korban kekerasan kekasihnya.

Saat menyelamatkan diri, Angie yang kabur dari rumah diselamatkan oleh seorang gadis pengelola masjid. Angie melihat kebaikan gadis itu, hingga kemudian ia memutuskan untuk mendalami Islam.

Sederet artis ternama Indonesia digandeng untuk bermain dalam film Air Mata Mualaf. Selain Acha Septriasa yang didapuk menjadi pemeran utama, ada Achmad Megantara, Yama Carlos, Rizky Hanggono, Dewi Irawan, Hazman Al Idrus, Syamim Fareid, dan Budi Ros.

Film Air Mata Mualaf rencananya tidak hanya akan tayang di bioskop Tanah Air, tetapi juga di Malaysia, Brunei, Singapura, Filipina, Pakistan, juga Amerika. Wow!




Rose BLACKPINK Akan Rilis Album Solo Bertajuk Rosie pada 6 Desember

Sebelumnya

Film Laut Tengah Tayang 3 Oktober: Romansa yang Diadaptasi dari Novel Kara Berliana Kimberly

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment